Home / Natuna News / Bupati Natuna harapkan Sinergisitas Insan Pers Dukung Ciptakan Iklim Pembangunan yang Kondusif

Bupati Natuna harapkan Sinergisitas Insan Pers Dukung Ciptakan Iklim Pembangunan yang Kondusif

Sinergisitas antara para awak media dalam mewartakan informasi kepada seluruh masyarakat, dengan pemerintah daerah yang melaksanakan program kerjanya demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan yang merata, merupakan sebuah keharusan untuk terus dibangun.

Terlebih lagi seiring menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak 2019 mendatang, iklim politik ditanah air semakin dinamis. Selain itu, isu teror dan aksi radikal yang belakangan ini marak terjadi dibeberapa wilayah tanah air juga harus menjadi perhatian bersama.

Oleh karenanya, walaupun Kabupaten Natuna tergolong daerah yang aman, kewaspadaan serta kebersamaan seluruh unsur harus terus dibangun bagi menjaga iklim pembangunan daerah tetap kondusif.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam sambutannya pada acara Buka Puasa Bersama antara Pengurus DPC Asosiasi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI)  Natuna dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, bertempat di Rumah Makan Gerai Natuna, Batu Kapal, Ranai,senin (21/5) lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, beberapa pimpinan perbankan, Instansi Vertikal dan Tokoh Masyarakat.

Hamid Rizal juga menyampaikan apresiasi  penyelenggaraan Buka Bersama kali ini sebagai salah satu momentum dalam membangun silaturrahmi dan kebersamaan antara semua pihak. Kedepan diharapkan kepada segenap awak media, untuk terus memberikan kontribusi dan partisipasi aktif dan konstruktif bagi meningkatkan mutu pembangunan daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC AJOI Natuna, Roy Parlin Sianipar menyampaikan ucapan terima kasih atas terpenuhinya undangan dari semua pihak untuk hadir dalam kegiatan ini, dengan segala keterbatasan mengingat waktu persiapan sangat singkat.

Namun menurutnya, hal terpenting adalah niat bersama untuk terus membangun hubungan silaturrahmi, dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah kali ini, DPC AJOI Natuna bertekad untuk terus berkontribusi mendukung pembangunan daerah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna yang didampingi oleh Ketua TP. PKK menyerahkan santunan penyambung tali kasih kepada anak yatim yang berasal dari Kota Ranai dan sekitarnya, dilanjutkan kegiatan siraman rohani dan shalat magrib berjamaah.

(Humas_Pro/Ipul, Alex)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna dan KKKS Migas Gelar Buka Bersama

Bulan Ramadhan merupakan momentum ujian bagi umat muslim untuk meningkatkan taraf ketakwaan, ...