Home / Natuna News / Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Tanjung Kumbik Utara Tahun 2014

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Tanjung Kumbik Utara Tahun 2014

Kecamatan Pulau Tiga memiliki Potensi Perikanan dan Wisata Kelautan yang memadai dan idealnya mampu menopang kesejahteraan masyarakatnya. Namun demikian untuk mewujudkan hal diatas, aparatur kecamatan hendaknya mampu menetapkan kebijakan dan arah pembangunan yang tepat, sehingga dapat membawa percepatan pembangunan. Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli.M.Si dalam sambutannya pada acara Pelantikan Kepala Desa Tanjung Kumbik Utara Kecamatan Pulau Tiga di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Kumbik Utara, Sabtu (8/2) pagi.

Selanjutnya ditambahkan bahwa strategi pembangunan yang tepat diterapkan adalah pembenahan kulitas pembangunan di pedesaan sehingga pemerataan dapat terealisasi. Namun demikian masih banyak sektor yang harus dipenuhi, kualitas jalan, air bersih dan listrik yang sampai saat ini belum merata diseluruh kawasan Kabupaten Natuna. Namun demikian Pemerintah Daerah secara bertahap akan senantiasa mengupayakan hal tersebut agar kemajuan disegala bidang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Selanjutnya dalam rangka mengupayakan peningkatan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan, pemerintah daerah telahpun bersinergi dengan pemerintah pusat melalui berbagai program kerja, diantaranya Alokasi Dana Desa, Bantuan RLTH, PNPM Mandiri Perdesaan dan lain sebagainya selain pembenahan Sarana dan prasarana umum, pengembangan usaha melalui pinjaman modal, peningkatan keterampilan dan sarana pendukung usaha sampai pada peningkatan mutu sumber daya manusia.

Peliput: Staf Bagian Humas/ Sri Lulus Yustami & Jasipah

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...