Home / Natuna News / Apel 17 Hari Bulan Februari 2014 dan Peluncuran Kartu PNS Elektronik

Apel 17 Hari Bulan Februari 2014 dan Peluncuran Kartu PNS Elektronik

Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli.M.Si dalam sambutannya pada kegiatan Apel 17 Hari Bulan Februari 2014, Senin (17/2/2014) pagi di halaman Kantor Bupati Natuna mengatakan bahwa bahwa dalam pelaksanaan pembangunan PNS sebagai ujung tombak dituntut bekerja secara profesional dalam menciptakan pelayanan prima, cepat efektif dan merata serta adil bagi seluruh masyarakat.

Terlebih lagi mengingat kondisi anggaran daerah yang mana tahun ini diprediksikan mengalami penurunan, untuk itu diharapkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah agar dapat merancang program kerja secara lebih baik, efektif dan efisien serta tidak tumpang tindih dan mubazir.

Namun demikian ditambahnya pula, untuk mewujudkan hal diatas seluruh aparatur hendaknya dapat senantiasa berupaya meningkatkan kapasitas dan kapabilitas, kompetensi serta bijak dalam merubah sebuah hambatan menjadi sebuah tantangan dan kesempatan untuk mewujudkan pencapaian program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang dijalankan.

Selanjutnya Bupati Natuna dalam momentum tersebut mengatakan bahwa Kartu PNS Elektronik adalah merupakan kartu identitas yang terintegrasi secara elektronik untuk memberikan kemudahan terhadap pelayanan perbankan, asuransi serta berbagai pelayanan administrasi lainnya yang selama ini masih diterapkan secara manual.

Untuk itu, Bupati menyambut baik peluncuran KPE tersebut sebagai salah satu kemajuan teknologi hasil kerjasama dengan PT. Bank Riau Kepri yang selama ini telah memberikan kontribusi bagi pengelolaan anggaran di Kabupaten Natuna.

Peliput : Staf Bagian Humas/Sri Lulus Yustami dan Endang.

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

NATUNA – Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, ...